Friday 25 July 2014

Tangga Roda Empat Jenis 2



Memangnya tangga roda memiliki berapa jenis? Mungkin anda bertanya dengan judul postingan saya diatas. Tangga Roda empat Jenis 2, apa itu sejenis dengan kendaraan? Anda tidak perlu bingung, sebelumnya saya telah membahas tentang Tangga Roga Jenis 1, sekarang saya aka membahas yang jenis 2. Di artikel yang lalu, saya sudah menjelaskan fungsi dan keunggulan Tangga Elektrik Jenis Aerial Order Picker. Nah kali ini saya akan membahas jenis Tangga electric lainnya, yaitu Tangga Elektrik jenis Work Platform Lift yang merupakan alat angkut yang difungsikan sama seperti tangga elektrik lainnya yaitu untuk menjangkau ketinggian yang sulit dijangkau secara manual. Dioperasikan secara full electric bersistem hydraulis dengan standart keamanan tinggi pada setiap platformnya memungkinkan untuk operator dapat dengan mudah menyelesaikan kegiatan operasional di atas ketinggian, seperti membantu memperbaiki lampu jalan, pembersihan kaca gedung, pembenahan atap, renovasi, bahkan ada yang menggunakan untuk memanen buah yang memiliki pohon tinggi.
Tangga Elektrik ini dilengkapi empat roda pada setiap unit, dua berputar tetap dan dua lainnya diatur secara manual oleh operator untuk menentukan posisi yang diinginkan. Alat ini didesain tidak untuk mengangkut barang, biasanya beban yang dapat diangkut dalam satu platform hanya terbatas pada kurang lebih 1 ton, atau setara dengan beban 1-2 orang operator saja. Beban platform alluminium yang ringan menjadikannya sangat cocok digunakan di semua jenis area baik indoor maupun outdoor seperti gudang, bengkel, jalan raya, hutan, supermarket dan masih banyak lagi tempat lain yang memerlukan bantuan tangga roda ini. Tangga roda ini memiliki 2 cara penggunaan. Terlepas dari colokan listrik dan ketergantungan dengan colokan listrik.
Aerial work Pletform Lift memiliki dua varian berbeda dalam jenisnya, yaitu
  • Aerial Work Platform Lift Single Person, mampu dioperasikan oleh satu operator dalam menjangkau ketinggian 6 Meter, 8 Meter, dan 10 Meter 
  • Aerial Work Platform Lift Two Person, mampu dioperasikan oleh dua operator sekaligus dalam menjangkau ketinggian 6 Meter, 8 Meter, 10, Meter, dan 12 Meter.


No comments:

Post a Comment