Tuesday 15 July 2014

Boom Lift Work Platform Juga Bisa Berputar



Anda pernah bermain di wahana permainan tornado? Permainan yang bisa membuat perut mual, kepala pusing dan ingin teriak sekeras-kerasnya. Kadang juga sampai membuat pengguna wahananya menangis. Permainan itu bisa berputar-putar hingga membuat kita lemas. Tapi yang akan saya bicarakan bukan itu. Yang akan saya bicarakan adalah Tangga elektrik yang bisa berputar hingga 360 derajat. Saya tidak membicarakan tangga biasa yang akan roboh jika diputar kalau penggunanya tidak turun dulu. Yang akan saya bicarakan ini adalah tangga Elektrik yang bisa berputar tanpa harus mendorongnya terlebih dahulu. Hanya dengan dioperasikan oleh opretor dari atas mesin saja sudah bisa berputar hingga sudut 360 derajat.
Tangga listrik yang bisa berputar hingga sudut 360 derajat yang saya bicarakan ini bernama Boom Lift Work Platform. Boom Lift Work Platform ini merupakan pengembangan terbaru jenis tangga elektrik dengan fitur-fitur unggulan. Memiliki kapasitas beban yang lebih besar serta pengoperasian yang full electric dengan jangkauan angkat lebih tinggi apabila dibandingkan dengan jenis tangga elektrik lainnya. Selain itu, pada saat operator tidak mampu menjangkau ketinggian dengan sudut-sudut tertentu, alat ini dapat dijadikan solusi terbaik dengan kemampuan manuver boomnya yang dapat dengan mudah diputar hingga 360 derajat. Boom dapat diperpanjang, dinaikkan atau diturunkan secara vertical maupun horizontal.
Boom Lift sangat aman untuk digunakan karena selain telah memenuhi standart keamanan dan keselamatan penggunaan, pada setiap platformnya telah dilengkapi rem, alarm, serta tombol kunci otomatis. Mampu digunakan untuk semua jenis area pada kapasitas lantai rendah maupun lantai beton yang rata. Tinggi jangkauan boom lift sangat beragam, diantaranya yaitu :
    Boom Lift Work Platform 14 Meter / 16 Meter
    Boom Lift Work Platform 26 Meter / 28 Meter
    Boom Lift Work Platform 32 Meter / 34 Meter
    Boom Lift Work Platform 36 Meter / 38 Meter
    Boom Lift Work Platform 40 Meter / 42 Meter
Dengan berbagai macam jangkauan, anda bisa memilih boom sesuai dengan kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment