Friday 18 July 2014

Tangga Elektrik Cocok Untuk Pemadam Kebakaran dan Petugas PLN



Apakah pemadam kebakaran dan PLN membutuhkan tangga elektrik? Bukankah pemadam kebakaran dan PLN sudah mempunyai tangga sendiri? Kemudian untuk apa lagi tangga elektrik jika pemadam kebakaran sudah mempunyai tangga. Ya, dari semua petanyaan yang muncul itu saya kan memberi sedikit informasi yang mungkin berharga untuk orang yang membutuhkan informasi ini. Ini bukan masalah menggantikan tugas tangganya pemadam kebakaran dan PLN, tetapi yang saya maksud disini adalah informasi kalau pemadam kebakaran maupun PLN sudah ada yang menggunakan ini. Kemudian jangga electrik jenis apa yang cocok untuk pemadam kebakaran dan PLN ini? Menurut fungsi yang dimiliki setiap tangga electrik, ada 3 tangga yang cocok untuk pemadam kebakaran atauun PLN. Tangga electrik jenis aerial work platfor, scissor lift, dan boom lift cocok untuk pekerjaan ditempat tinggi seperti kebutuhan PLN atau pemadam kebakaran.
Mengapa tangga elektrik jenis aerial work platform , scissor lift, dan boom lift ini cocok untuk pekerjaan PLN dan pemadam kebakaran? Karena ketinggian yang bisa dicapai oleh tangga electric ini mampu membantu pekerjaan mereka.

·         Tangga elektrik aerial wokr platform ini cocok untuk petugas PLN karena tinggi yang mampu dicapai tangga jenis ini adalah 6 meter hingga 12 meter. Tinggi itu mampu mengatasi permasalahan yang berhubungan dengan tiang listrik. Karena rata-rata tinggi tiang listrik hanya sekitar 12 meter.
·         Tangga electrik jenis scissor lift cocok untuk pemadam kebakaran maupun PLN karena luas platformnya adalah 2.27 m x 1.12 m. Dengan luas platforn segitu, bisa menampung 1 orang hingga 2 orang. Dan tinggi yang mampu dicapai scissor lift ini adalah mencapai 8 meter hingga 14 meter.
·         Tangga elektrik Boom lift cocok untuk untuk membantu pekerjaan pemadam kebakaran dan PLN juga. Karena boom lift ini memiliki kelebihan khusus dibanding dengan tangga electric jenis lain. Boom lift bisa berputar hiha sudut 360 derajat, dan ketinggian yang mampu dicapai adalah antara 14 meter hingga 42 meter. Dengan kelebihan yang dimiliki tangga electric boom ini yang mampu berputar hingga sudut 360 derajat, dan boom ini mampu naik turun secara vertikal dan horizontal mampu memudahkan pekerjaan pemadam kebakaran.
Jadi untuk pemadam kebakaran dan ataupun PLN bisa memilih salah satu dari tangga elektrik yang ada untuk membantu pekerjaan masing-masing sesuai dengan kebutuhan.

1 comment: