Monday 14 July 2014

Persahabatan Antara Ketinggian Dan Scissor Lift Electric Work Platform



Bagi sebagian orang, ketinggian adalah musuh besar. Tapi bagaimana jika pekerjaan anda memaksakan ada berkecimpung dengan tempat tinggi? Maka anda mau tidak mau harus lebih bersahabat dengan ketinggian. Karena itu adalah tuntutan profesi anda. Tapi anda tidak perlu khawatir karena Scissor Lift Electric Work Platform akan menjadi teman baik anda ketika anda berada di ketinggian. Entah itu digunakan untuk membersihkan kaca gedung, memperbaiki atap atau pekerjaan lain yang berhubungan dengan ketinggian. Yang pasti anda akan merasa nyaman jika menggunakan Scissor Lift Electric Work Platform. Karena dengan banyak kelebihan yang diberikan, akan menjadikan anda menyukai benda ini.
Scissor Lift Electric Work Platform merupakan alat angkat dengan mekanisme kerja mesin berbentuk gunting. Memiliki fungsi yang hampir sama dengan jenis tangga elektrik lainnya yaitu untuk menjangkau ketinggian yang sulit dijangkau secara manual. Namun yang menjadi keistimewaan alat satu ini adalah memiliki ukuran platform lebih luas sehingga mampu mangangkat 1-2 orang operator sekaligus. Platform dapat dioperasikan naik-turun vertical secara full electric bertenaga hyraulis dengan sistem keamanan cangging membuat setiap operator dapat dengan mudah menyelesaikan semua kegiatannya di atas ketinggian tanpa khawatir terjadi bahaya. Fitur keselamatan tambahan yang dapat ditemui pada setiap platformnya yaitu rem, tombol pemberhentian, dan alarm yang mampu membuat platform akan secara otomatir turun secara perlahan pada saat terjadi kesalahan. Selain itu alat ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor kemiringan, termasuk sensor pendeteksi beban yang secara otomatis membuat plaform tidak akan naik apabila beban melampaui batas. Terdapat beberapa macam jangkauan tinggi angkat scissor lift table electric yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.
Dengan bebagai keunggulan yang diberikan, tidakkah anda tertarik bersahabat dengan Scissor Lift Electric Work Platform ini? Jadi dengan adanya Scissor Lift Electric Work Platform ini anda tika akan merasa takut dengan yang namanya ketinggian. Malah anda akan segera menakhlukkan ketinggian dengan anda bersahabat dengan Scissor Lift Electric Work Platform ini. Selai itu bentuknya juga unik karena mirip dengan bentuk gunting. Selamat bersahabat.

No comments:

Post a Comment