Tuesday 15 July 2014

Tak Perlu Khawatir Membawa Beban Berat Ke Tempat Lebih Tinggi, Aerial Order Picker Siap Membantu



Hal yang mungkin susah dilakukan ketika hasil produksi telah siap menjadi barang siap jual adalah penataannya kedalam gudang yang didalam penataannya harus ditempatkan di tempat yang tinggi. Pasti repot untuk memindahkan barang yang begitu banyak dan begitu berat. Ada sebuah alat, lebih tepatnya tangga Elektrik yang bisa membantu membawa barang berat ke tempat yang lebih tinggi. Aerial Order Picker namanya.
Aerial Order Picker merupakan salah satu jenis tangga elektrik yang dioperasikan secara full electric oleh satu orang di gudang, bengkel, portal lift, supermarket, dan ruang sempit lainnya untuk melakukan kegiatan operasional maupun pengambilan barang di rak-rak tinggi secara cepat dan tepat. Tangga Elektrik ini mampu mencapai ketinggian antara 2 Meter hinggan 3,5 Meter dengan kapasitas yang terbatas pada 200 – 300 Kg. Penggunaan alat ini dinilai sangat efisien dalam membantu memecahkan setiap permasalahan yang berhubungan dengan akses ketinggian. Tidak menimbulkan polusi serta kebisingan, begitupun pada saat tidak digunakan alat ini juga dapat dengan mudah disimpan. Dari segi pengoperasian, Aerial Order Picker terbagi dalam 2 varian yaitu:
·         Semi Electric Aerial Order Picker, platform mampu dinaik-turunkan secara electric dengan pemindahan manual. Alat ini mampu mencapai ketinggian antara 2,7 meter hingga 3,3 meter.
·         Electric Aerial Order Picker, platform mampu dinaik-turunkan serta dipindahkan secara full electric. Alat ini mampu mencapai ketinggian antara 3 meter hingga 3,5 meter.

Banyak sekali kelebihan yang diberikan tangga elektrik ini diantaranya yaitu :
1.      Harga relatif lebih murah dan ekonomis.
2.      Ideal untuk berbagai aplikasi yang berhubungan dengan akses ketinggian.
3.      Cocok digunakan di gudang, bengkel, portal lift, supermarket, dan ruang sempit lainnya.
4.      Dapat dioperasikan oleh satu orang.
5.      Sesuai standart kesalamatan dan telah lulus sertifikat CE.
6.      Dilengkapi tombol darurat untuk berhenti secara otomatis saat terjadi kesalahan.
7.      Terdapat indikator pengisian daya baterai.
8.      Mampu dioperasikan secara elektrik.
9.      Dilengkapi alarm yang menunjukkan indikator tegangan.
10.  Dilengkapi dengan dua rem dan dua bantalan rem.
11.  Desain yang ergonomis membuatnya dapat dengan mudah digunakan di area manapun bahkan lantai yang landai sekalipun.
Jadi anda tidak perlu khawtir bagaimana membawa beban berat ke tempat lebih tinggi, karena ada Aerial Order Picker yang siap membantu anda.

No comments:

Post a Comment