Saturday 19 July 2014

Tangga elektrik scissor lift, mencapai 8 meter hingga 14 meter



Tangga Elekrtik jenis yang satu ini namanya Scissor Lift, tapi ini bukan tangga pemotong. Namun Scissor lift work platform ini merupakan alat angkat atau biasa disebut Dengan Tangga Electric dengan mekanisme kerja mesin berbentuk gunting. Memiliki fungsi yang hampir sama dengan jenis tangga elektrik lainnya yaitu untuk menjangkau ketinggian yang sulit dijangkau secara manual. Namun yang menjadi keistimewaan alat satu ini adalah memiliki ukuran platform lebih luas sehingga mampu mangangkat 1-2 orang operator sekaligus. Platform tangga electric ini dapat dioperasikan naik-turun vertical secara full electric bertenaga hyraulis dengan sistem keamanan cangging membuat setiap operator dapat dengan mudah menyelesaikan semua kegiatannya di atas ketinggian tanpa khawatir terjadi bahaya. Fitur keselamatan tambahan yang dapat ditemui pada setiap platformnya yaitu rem, tombol pemberhentian, dan alarm yang mampu membuat platform akan secara otomatir turun secara perlahan pada saat terjadi kesalahan. Selain itu tangga elektrik ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor kemiringan, termasuk sensor pendeteksi beban yang secara otomatis membuat plaform tidak akan naik apabila beban melampaui batas. Terdapat beberapa macam jangkauan tinggi angkat scissor lift table electric yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. Tinggi yang bisa dicapai tangga electric ini yaitu antara 8 meter hingga 14 meter.
 Keunggulan yang terdapat pada tangga electric Scissor Lift Electric Work Platform antara lain :
1.      Harga relatif lebih murah dan ekonomis.
2.      Ideal untuk berbagai aplikasi yang berhubungan dengan akses ketinggian.
3.      Bobot platform udara  yang ringan, sangat ideal untuk digunakan pada kapasitas lantai rendah maupun lantai beton yang rata.
4.      Memiliki empat roda yang dapat dioperasikan secara langsung oleh operator untuk menentukan posisi yang diinginkan.
5.      Dilengkapi kunci keselamatan pada pintu platform.
6.      Dilengkapi rem otomatis yang memudahkan saat pengoperasian.
7.      Terdapat tombol pemberhentian darurat saat terjadi kesalahan.
8.      Dilengkapi alarm keselamatan untuk menghindari adanya kesalahan pengoperasian.
9.      Dilengkapi jam meteran.
10.  Design yang ergonomis menjadikan tangga elektrik ini mudah dan simpel digunakan di mana saja.

No comments:

Post a Comment