Monday 18 August 2014

Ketinggian dan tangga elektrik tidak dapat dipisahkan.



Apa benar ketinggian dan tangga elektrik memang tidak bisa dipisahkan? Jawabannya sebenarnya relatif. Tapi menurut saya memang benar. Jika tidak ada tangga elektrik, maka ketinggian tak mungkin bisa dijangkau secara manual. Apalagi untuk gudang sebuah perusahaan yang memiliki rak berukuran tinggi, pasti susah untuk mengambil stok yang berada di rak yang ketinggiannya sulit dijangkau. Dengan alat angkat modern yang biasa dipanggil tangga elektrik aerial order picker ini maka pekerjaan anda yang berhubungan dengan ketinggian di gudang tidak akan jadi masalah. Gudang pabrik biskuit, gudang pabrik sepatu, gudang toko bola, dan gudang yang lain yang memiliki rak tinggi yang sulit dijangkau tanpa bantuan alat atau tangga.
tangga elektrik aerial order pickerFenomena selanjutnya yang membenarkan pernyataan ketinggian tidak bisa dipisahkan dari tangga elektrik yaitu adalah kegiatan PLN yang pekerjaannya memperbaiki lampu jalan yang tinggi. Memperbaiki listrik yang disangga oleh tiangnya yang tinggi dan sulit dijangkau tanpa batuan alat. Dengan bantuan alat ini, maka petugas PLN mampu menyelesaikan semua pekerjaannya dengan cepat dan aman karena tidak perlu takut untuk menaiki tiang listrik yang tinggi. Alat angkat modern ini takkan membuat petugas PLN berada dalam masalah ketika saat bekerja karena alat ini memiliki standard keamanan tinggi untuk operator yang mengoperasikan. Nama alat ini yaitu aerial work platform dan scissor lift work platform. Dengan memilih salah satu dari alat angkat mdern ini maka pekerjaan PLN cukup terbantu. Bisa juga membantu pekerjaan untuk membersihkan kasa gedung yang tinggi seperti di hotel, apartemen, gedung perkantoran, dan lain-lain.
Tak hanya gedung hotel yang tinggi yang bisa dibantu oleh alat angkat modern ini. Bahkan ketika terjadi kebakaran, petugas pemadam kebakaran bisa menggunakan alat angkat modern ini untuk membantu menakhlukkan si jago merah ketika sedang marah atau ketika sedang terjadi kebakaran. Dengan kelebihan alat angkat yang bernama boom lift workplatform yang bisa berputar hingga sudut 360 derajat dan bisa di naik – turunkan secara vertikal dan horizontal maka akan mempermudah pekerjaan pemadam kebakaran ketika sedang memadamkan api. Itulah mengapa ketinggian dan tangga elektrik memang benar-benar tidak bisa dipisahkan.

No comments:

Post a Comment