Friday 22 August 2014

Scissor Lift di Jual di Indonesia



Scissor Lift adalah jenis platform yang biasanya hanya bisa bergerak secara vertikal. Mekanisme untuk mencapai hal ini adalah penggunaan terkait, mendukung lipat dalam "X" pola silang, yang dikenal sebagai pantograph (atau mekanisme gunting ). Gerakan ke atas dicapai dengan penerapan tekanan ke luar dari set terendah dukungan, elongating pola persimpangan, dan mendorong platform kerja secara vertikal. Penyusutan aksi gunting bisa jadi hidrolik atau pneumatik. Tergantung pada sistem tenaga yang digunakan di lift, mungkin tidak memerlukan daya untuk memasukkan mode penurunan, melainkan rilis sederhana tekanan hidrolik atau pneumatik. Ini adalah alasan utama bahwa metode ini powering Lift lebih disukai.
 Scissor lift work platform sering dibeli oleh perusahaan penyewaan peralatan, yang kemudian disewakan kembali kepada perusahaan konstruksi atau individu yang membutuhkan mesin-mesin khusus atau tangga elektrik. Pasar untuk mesin ini diketahui ditandai dengan adanya permintaan yang besar di tahun 1990-an (dengan sampai 70.000 AWP dijual per tahun di Amerika Serikat) pasar jatuh di awal 2000-an, yang menyebabkan kontraksi yang kuat di antara produsen. Mayoritas produsen dan operator memiliki kriteria keamanan yang ketat untuk operasi Scissor Work Platform. Di beberapa negara, lisensi dan / atau asuransi diperlukan untuk mengoperasikan Scissor lift work platform dan tangga jenis lainya. Operator dianjurkan berlatih sebelum mengoperasikan scissor lift ini. Kebanyakan operator juga menyarankan berbagai pemeriksaan sebelum penggunaan unit, dan produsen merekomendasikan jadwal perawatan berkala.
Scissor Lift dilengkapi dengan berbagai sensor kemiringan. Sensor yang paling sering diaktifkan (terutama dengan dua orang di lift), akan menyebabkan mesin untuk menolak untuk meningkatkan platform melampaui ketinggian tertentu. Sensor dalam mesin mendeteksi bahwa berat badan pada platform kehilangan keseimbangan ke titik seperti risiko kemungkinan tip-over jika platform dinaikkan lebih lanjut. Sensor lain akan menolak untuk memperpanjang platform jika mesin berada di dataran yang miring. Beberapa Lift juga dilengkapi dengan sensor yang akan mencegah operasi jika berat pada platform melebihi beban kerja aman.

No comments:

Post a Comment